About Me

Foto Saya
Fatahimdul
Istanbul, Istanbul, Türkiye
Manusia Biasa Yang ingin menjadi seseorang yang berguna bagi Umat dan Agama
Lihat profil lengkapku
Selasa, 08 November 2011

Jenis Jenis Bom Israel

Dalam sebuah buku yang saya baca dari perpustakaan Universitas saya menerangkan tetang gas dan senjata senjata pemusnah masal mulai dari kecil sampai pada bom dengan sifat gas yang sangat cepat dengan hitungan detik menghabisi nyawa seseorang, tapi kali ini saya tidak ingin membahas bom yang bersifat gas tapi saya ingin sekali menulis tetang bom yang di buat Amerika dan di gunakan oleh israel untuk uji coba di palesita itu. Sebelumnya, saya sebenarnya tidak begitu tahu mengenai bom apakah yang di pakai oleh israel untuk memborbardir negara palestina dalam pikiran saya terus mencari tahu sebenarnya jenis Bom apa ayang mereka pakai ..dari internet saya tidak mendapatkan keterangan yang memuaskan dan saya mulai mencarinya di perpustakaan campus dan akhirnya saya mendapatkan sebuah informasi dari sebuah buku tetang sebuah Bom yang di bernama Vacuum Bom saya kemudian mencari lagi data data tentang apa sebenarnya dan kemampuan bom ini apa ? dan akhir dari penemuan saya itu saya mendapatkan informasi bahwa Bom jenis ini di pakai oleh Israel untuk menghabisi nyawa nyawa yang tidak berdosa di Palestina sana. Tahukah anda Bom banyak Bom muktahir yang di pakai Israel dari pemberian Amerika dan Bom mutakhir Israel tersebut antara lain: Implosion bomb atau dengan nama lain yang saya bilang tadi yaitu vacuum bomb yang dijatuhkan dari udara dan ketika meledak mampu menghisap satu blok bangunan sepuluh lantai ke dalam tanah hanya dalam beberapa detik, membuatnya menjadi tumpukan beton dan mengubur seluruh penghuninya hidup-hidup.Bom jenis ini menurut saya sangat ampuh ketika menyerang dan mencari titik titik persembunyian dari objek yang di cari  entah itu manusia dll, Selain itu ada lagi fragmentation bomb atau cluster bomb, yang juga dijatuhkan dari pesawat tempur. Beberapa puluh meter di atas udara, cluster bomb yang awalnya terlihat hanya satu akan memecah diri menjadi ratusan bola-bola besi kecil seukuran bola tenis dan menyebar dalam radius ratusan meter persegi. Bom-bom kecil ini tidak segera meledak dan tergeletak di dalam tanah. Jika seorang anak kecil mengutak-atiknya karena dikiranya sebuah mainan, maka bom ini akan meledak dan membunuh atau merusak bagian tubuh di anak tersebut. Bom ini biasanya sengaja dijatuhkan di lokasi padat penduduk seperti pasar atau sebuah tempat penghunian banyak orang, Lalu ada fosfor bomb yang bersifat membakar. “Zat fosfornya menempel di kulit, paru-paru, dan usus para korban selama bertahun-tahun, terus membakar dan menghanguskan serta menyebabkan nyeri berkepanjangan. Para korban bom ini akan mengeluarkan gas fosfor hingga nafas terakhir saya tidak tau pasti bom ini di buat karna menurut pemahaman saya setiap bom di buat mempunyai kekhususan tersendiri dan bom ini mungkin bentuk dari kebencian Yahudi terhadap orang orang Palestina dengan ingin membuat musuh-musuhnya menderita berkepanjangan sebelum menemui ajal mereka. Dari semua bom ini di uji vobakan oleh Yahudi di tanah palestina dan memakan korban yang luar biasa selain itu Israel membeli sebanyak 1.000 misil GBU-39 dari AS atas persetujuan Kongres tiga bulan sebelum melakukan serangan brutal ke Jalur Gaza dan Bom Misil jenis GBU-39 merupakan salah satu jenis bom di dunia yang paling akurat. Jenis GBU seberat 113 kilogram memiliki kemampuan penetrasi yang sama dengan GBU dengan berat normal 900 kilogram, meskipun bom jenis ini hanya mengandung 22,7 kilogram bahan peledak dengan panjang hanya 1,75 meter, memungkinkan pesawat-pesawat pembom membawa bom jenis ini dan di jatuhkan dari atas udara dan anda tahu lebih dari 400 nyawa bisa meninggal tiap kali bom ini jatuh.
Fatah Imdul Umasugi
Faculty of Mining
Petroleum and Natural Gas

0 komentar: